Saturday 6 April 2013

Harus ada judulnya kah?

Assalamualaikum wr. wb.

Heyyo!

Sudah lumayan lama juga saya nggak singgah di blog absurd ini. Saya mungkin memang tidak di takdirkan menjadi anak blog -__- tapi saya beneran bersyukur jadi anak ibu bapak saya, hehe. Singkat cerita, maksud saya buka blog ini lagi adalah *jeng jeng jeng* karena saya iri dengan blog teman saya! Sebenarnya dia adalah senior saya, tapi kami sempat kenal karena pernah sebangku waktu Mid Semester. Namanya Evert, mukanya macam cina kaleng begitu. yahahahaha. Nah, maksud saya promosiin nama dia adalah.... karena dia semacam punya pendapatan hasil blog dia. Karena dia punya mental semacam anak kost yang kesusahan, mungkin saya bisa coba bantu dia -__- harusnya dia sih yang promosiin saya di blog nya, karena blog dia keren dan posting nya buanyak. Oke lah pokoknya.

btw, url blog nya: evertvert.blogspot.com

Buat kalian-kalian yang sedang iseng mampir ke blog saya, coba mampir ke blog nya si cina kaleng itu juga yaaaa ^o^ sekalian di follow, guys!

Mungkin saya cuma mau promosi saja yah, jadi cukup sekian. Bubay!

Salam,
Ray-chan^^

No comments:

Post a Comment