Wednesday 24 April 2013

Mah Oshi

Hai.

Hai doang iya hai doang.

Btw, akhir akhir ini gue jadi suka ngubek ngubek tumblr demi nyari potonya sae miyazawa :|

Siapa Sae? Yang gue tau dia ex-personil AKB48 yang di transfer ke SNH48. Iya kan? Gue emang berasa telat banget baru naksir dia sekarang. Seriusan, gue sebenernya udah sering liat muka dia dan gue anggep ganteng ngetz, tapi baru tau namanya dan cari tau soal dia akhir akhir ini :| Iya, telat banget, iya. Bodo amat lah~

Ah, penggemar AKB48 pasti taulah si Abang Sae ini ^^

Btw, tumblr itu tempat yang paling oke untuk nyari foto-foto artis yang kalian suka. Yang penting tulis tag nya yang bener aja :3 Karena gue udah berkutat sama tumblr selama satu tahunan lah, yah selama itu juga gue belajar untuk jatuh cinta pada tumblr dan gue benar-benar jatuh kedalamnya. Bikin kecanduan. Bisa dibilang, gue gak nyentuh tumblr sehari, rasanya kayak nggak dapet info apa-apa tentang fandom yang gue suka selama satu tahun. Tragis? Yap, tragis. Masa kecil gue diisi dengan tumblr, tumblr, dan tumblr.

Btw, tumblr yang gue omongin itu sebuah website yah, bukan yang buat tempat minum -___-

Di tumblr juga, gue belajar bahasa inggris yang informal dan jadinya gue lumayan jago. Di tumblr juga, gue bisa temenan (dan musuhan) sama orang luar negeri. Kenapa gue bilang temenan dan musuhan? Harus pinter-pinter sih ya kalo mau kirim-kiriman message sama orang luar, harus liat cara ngomongnya dulu, guys. Kalo jutek, mending gak usah. Kalo bahasanya bagus, yaaaaa langsung ajak kenalan :3

Biasanya orang tumblr yang followers nya buanyak dan editan fotonya bagus-bagus itu jutek guys. Kesannya sombong gimana gitu. Tapi gue punya beberapa teman bisa dibilang cukup baik diantara kalangan orang-orang tumblr yang famous ini.

Di tumblr juga, gue menyalurkan kelabilan gue. Gue itu sering banget gonta-ganti url sampe temen-temen tumblr gue pada bingung '---'

Di tumblr juga, gue ngeshare editan-editan foto artis kesukaan gue :3 dan biasanya notesnya dikit -_- nasib. gue gak jago photoshop sih.

Di tumblr juga, yang seperti gue bilang di awal, kita bisa nyari foto-foto terkini artis kesukaan kita :3 lumayan loh banyak. KPop sama JPop juga banyak. Hohoho~

Tanpa gue sangka-sangka, ternyata ngubek-ngubek foto Sae disini gak ada salahnya juga. Banyak loh, gif lucunya dia juga banyak~


itu contoh >_<





gaje kan? -__- kalo yang cukup normal:

narsis sih, tapi cakep~


udah ah, gue sih kalo ngeliatin fotonya waktu pose monyong-monyong unyu ._.

contoh:



 

  Dia mah jadi cewek, cakep gileeee: 



tapi lebih cakep natural sih,





 

Jadi cowok ganteng juga!!!! plus macho>.<


Gue juga pernah nemu Mayuyu jadi cowok gitu, anjir cewek cakep mah kalo dicowokin jadi ganteng juga -_____-

udah ah ini kok jadi share ini? :| kebetulan aja naksir sae sih gue, soalnya gue rada kayak dia, cewek ke cowok-cowokan~

udah ya, post ini berasa penting gimana gitu yah. 

Arigatou,
Raychan

No comments:

Post a Comment